PENGARUH EMPLOYER BRAND TERHADAP TURNOVER INTENTIONS DENGAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING YANG DIMODERASI OLEH EMPLOYEE EMPOWERMENT PADA PT. BANK CIMB NIAGA HIGH END COMMERCIAL BANKING JAWA TIMUR AREA

SANDI NINGTYAS, 04102389 (2014) PENGARUH EMPLOYER BRAND TERHADAP TURNOVER INTENTIONS DENGAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING YANG DIMODERASI OLEH EMPLOYEE EMPOWERMENT PADA PT. BANK CIMB NIAGA HIGH END COMMERCIAL BANKING JAWA TIMUR AREA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-ningtyassa-30392-4.abstr-i.pdf

Download (125kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
237.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Employer branding diartikan sebagai keseluruhan usaha yang dilakukan oleh perusahaan untuk mengkomunikasikan kepada karyawan yang dipekerjakan saat ini dan calon karyawan bahwa perusahaan tersebut merupakan tempat yang diidamkan untuk bekerja. Employer branding diinterpretasikan sebagai proses membangun identitas perusahaan yang unik dan dapat dikenali sebagai pemberi kerja. Komitmen karyawan terhadap organisasi juga bukanlah merupakan suatu hal yang terjadi secara sepihak. Dalam hal ini organisasi dan karyawan harus secara berrsama-sama menciptakan kondisi yang kondusif untuk mencapai komitmen yang dimaksud yaitu melalui employee empowerment terhadap karyawan.Menciptakan Employer Brand dalam upaya membawa value bagi perusahaan tidak hanya berdampak pada penekanan angka turnover karyawan namun juga dapat membangun hubungan bagi karyawan untuk merasakan adanya ikatan dengan organisasi tersebut. Karyawan yang loyal dengan employer brand akan tetap berada dalam perusahaan tersebut,bahkan jika kondisi memungkinkan mereka untuk memilih perusahaan yang lain.Berdasarkan uraian tersebut maka peneliti akan meneliti lebih lanjut tentang hubungan antara employer brand, organizational commitment, employee empowerment dan turnover intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 65/14 Nin p
Uncontrolled Keywords: BANKS AND BANKING - MANAGEMENT
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
SANDI NINGTYAS, 04102389UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorArif Firmansyah, SE.,MMUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Septian Eko Budianto
Date Deposited: 13 Mar 2014 12:00
Last Modified: 19 Sep 2016 06:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5284
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item