PENGARUH LOCATION CONGRUITY, TIPE DISKON DAN TINGKAT KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DAN NIAT BERKUNJUNG KONSUMEN (Studi pada iklan SMS berbasis Lokasi)

TAUFIQ RAMADHAN, 041211232028 (2016) PENGARUH LOCATION CONGRUITY, TIPE DISKON DAN TINGKAT KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DAN NIAT BERKUNJUNG KONSUMEN (Studi pada iklan SMS berbasis Lokasi). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
B. 300-16 Ram p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini menguji perbedaan sikap atas iklan dan niat pembelian pada iklan SMS berbasis lokasi berdasarkan interaksi antara location congruity dan tipe diskon pada tingkat keterlibatan produk (produk involvement) yang berbeda dengan menggunakan uji MANOVA, yang juga mengaitkan sikap atas iklan dengan niat pembelian menggunakan uji regresi. Penelitian ini menggunakan desain faktorial 2(location congruity) x 2 (tipe diskon) x 2 (product involvement) dan mengumpulkan data dari 240 partisipan. Variabel terukur sikap terhadap iklan dan niat pembelian masing-masing diukur dengan 7 dan 3 indikator dengan skala Likert 4 poin. Didalam penelitan ini ditemukan bahwa penggunaan location congruity, tipe diskon, dan product involvement yang berbeda tidak menghasilkan perbedaan sikap atas iklan dan niat pembelian konsumen. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa ada perbedaan sikap terhadap iklan dan niat pembelian dengan location congruity dan tipe diskon pada produk dengan tingkat keterlibatan yang berbeda.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 300-16 Ram p
Uncontrolled Keywords: Location congruity, tipe diskon, product involvement, sikap atas iklan, niat pembelian, MANOVA, regresi, iklan SMS.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
TAUFIQ RAMADHAN, 041211232028UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Wahjuni Astuti, Prof. Dr. SE.,MS.UNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 16 Feb 2017 21:39
Last Modified: 16 Feb 2017 21:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/52942
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item