ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK RABBANI DI BUNKER RABBANI PUCANG SURABAYA

MARISKA PRADNYA PARAMITHA, 040914026 (2014) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK RABBANI DI BUNKER RABBANI PUCANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-paramitham-30914-5.abstr-k.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
Binder3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli produk Rabbani di Bunker Rabbani Pucang Surabaya ditengah perkembangan trend fashion hijab dan menjamurnya retail busana muslim yang memasarkan produk serupa. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan kuantitatif. Teknik analisisnya menggunakan analisis faktor eksploratori. Karakteristik populasi penelitian adalah wanita yang pernah melakukan pembelian produk Rabbani di Bunker Rabbani Pucang Surabaya. Sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Penjaringan data primer dilakukan dengan dua tahap yaitu pre test dan main test, sedangkan data sekunder diperoleh dari berbagai literatur yang relevan. Pre test dilakukan melalui open question yang melibatkan 30 responden. Hasil dari pre test selanjutnya akan dijadikan sebagai indikator instrumen main test yang disebarkan kepada 91 responden. Hasil penelitian menunjukkan terdapat tiga faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk Rabbani di Bunker Rabbani Pucang Surabaya, yaitu faktor produk, faktor harga dan tempat, serta faktor store promotion. Saran yang dapat diberikan bagi pihak Rabbani adalah menjaga eksistensi atribut produk dan kesyar’ian model produknya serta mengevaluasi pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB EI .47/14 Par a
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsEmail
MARISKA PRADNYA PARAMITHA, 040914026UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorFatin Fadhilah, SE.,MSiUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Septian Eko Budianto
Date Deposited: 11 Apr 2014 12:00
Last Modified: 03 Oct 2016 01:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5334
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item