ANALISIS TEKNOGRAFI CYBERCONSUMER PADA EMPAT MAILINGLIST E-COMMERCE INDONESIA

YUDI SULISTYA, 119810235 (2004) ANALISIS TEKNOGRAFI CYBERCONSUMER PADA EMPAT MAILINGLIST E-COMMERCE INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK 005-A.04 Sul A(2004).pdf

Download (701kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kondisi karakteristik pemakai internet di Indonesia secara keseluruhan dikatakan masih dalam tahapan pengembangan industri internet 'pemula' dengan karakteristik masyarakat internet Indonesia yang belum terformulasikan menjadi satu kategori konsumen internet yang terbagi atas segmen-segmen. Hal ini berarti bahwa bisnis internet di Indonesia masih tergolong fragile dan unpredictable. Kemajuan teknologi informasi telah merubah gaya hidup sebagian masyarakat di negara-negara maju atau dikalangan masyarakat perkotaan mendorong pakar-pakar riset pemasaran dan ahli tingkah laku manusia untuk memformulasikan pola kategorisasi segmentasi pasar yang baru berbasis nilai-nilai teknologi. Konsep IV ALS (Internet Values, Attitudes, and Lifestyles) yang berfokus pada motivasi ber-internet (on-line), sikap terhadap teknologi, dan daya beli dari cyberconsumer dengan istilah teknografi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK 005-A.04 Sul a
Uncontrolled Keywords: cyberconsumer
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T58.6-58.62 Management information systems
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsEmail
YUDI SULISTYA, 119810235UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorCholichul Hadi, Drs., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 26 Feb 2017 22:38
Last Modified: 26 Feb 2017 22:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/53611
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item