HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER VALUE DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI LESEHAN AYAM GORENG PAK H.SOLEH TUNGGULWULUNG-PANDAAN

AISYAH MAHMUDAH, 119910327 (2004) HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER VALUE DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI LESEHAN AYAM GORENG PAK H.SOLEH TUNGGULWULUNG-PANDAAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK 057-B.04 Mah H(2004)1.pdf

Download (614kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari dukungan empiris guna mengetahui hubungan antara nilai pelanggan (Customer Value) dengan loyalitas pelanggan. Variabel bebas (X) yang digunakan dalam penelitian ini adalah nilai pelanggan (Customer value), sedangkan sebagai variabel terikat (Y) adalah loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK 057-B.04 Mah h
Uncontrolled Keywords: customer value, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsEmail
AISYAH MAHMUDAH, 119910327UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorFendy Suhariadi, Dr., Drs., Psi., MT.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 27 Feb 2017 19:37
Last Modified: 27 Feb 2017 19:37
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/53658
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item