EFEKTIFITAS PELATIHAN EMOTIONAL LEARNING DALAM MENINGKATKAN EMOTIONAL LITERACYPADA REMAJA

CITRA DEWl YUSHARWANTI, 110010356 (2004) EFEKTIFITAS PELATIHAN EMOTIONAL LEARNING DALAM MENINGKATKAN EMOTIONAL LITERACYPADA REMAJA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK 028B 04 Yus e.pdf

Download (450kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

Kesimpulan Berdasarkan hasil dan analisa dalam penelitian ini, maka secara umum dapat disimpulkan bahwa pemberian pelatihan emotional learning efektif dalam meningkatkan ketrampilan emotional literacy pada remaja secara signifikan. Terdapat perbedaan skor antara kelompok eksperimen yang memperoleh pelatihan emotional learning dan kelompok kontrol yang tidak memperoleh pelatihan. Hasil pengolahan statistik data atau skor posttest dan gain score dari kelompok kontrol dan eksperimen dengan perhitungan uji t menunjukkan perbedaan skor yang signifikan, subyek kelompok eksperimen mengalami peningkatan skor yang signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 PSI 0288/04 Yus e FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: EFEKTIFITAS PELATIHAN EMOTIONAL LEARNING DALAM MENINGKATKAN EMOTIONAL LITERACYPADA REMAJA
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF1-940 Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsEmail
CITRA DEWl YUSHARWANTI, 110010356UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorMuryantinab M.D, ., S.Psi.UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 08 Mar 2017 16:38
Last Modified: 08 Mar 2017 16:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54103
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item