EFEKTIFITAS PELATIHAN EMOTIONAL LEARNING DALAM MENINGKATKAN EMOTIONAL LITERACYPADA REMAJA

CITRA DEWI YUSHARWANTI, 110010356 (2004) EFEKTIFITAS PELATIHAN EMOTIONAL LEARNING DALAM MENINGKATKAN EMOTIONAL LITERACYPADA REMAJA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A028 04 Yus e.pdf

Download (858kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

Kesimpulan Berdasarkan hasil dan anaIisa dalam penelitian ini, maka secara umum dapat disimpulkan babwa pemberian pelatihan emotional learning efektif dalam meningkatkan ketrampilan emotional literacy pada remaja secara signifikan. Terdapat perbedaan skor antara kelompok eksperimen yang memperoleh pelatihan emotional learning dan kelompok kontrol yang tidak memperoleh pelatihan. HasH pengolahan statistik data atau skor posttest dan gain score dati kelompok kontrol dan eksperimen dengan perhitungan uji t menunjukkan perbedaan skor yang signifikan, subyek kelompok eksperimen mengalami peningkatan skor yang signifikan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 PSI A028/04 Yus e FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: EFEKTIFITAS PELATIHAN EMOTIONAL LEARNING DALAM MENINGKATKAN EMOTIONAL LITERACYPADA REMAJA
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF1-940 Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsEmail
CITRA DEWI YUSHARWANTI, 110010356UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorMuryantinah, M.H., S.Psi.UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 08 Mar 2017 17:19
Last Modified: 08 Mar 2017 17:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54115
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item