PROBLEM SULIT MAKAN PADA ANAK USIA PRA-SEKOLAH (DITINJAU DARI: POLA ASUH, CARA MEMBERI MAKAN DAN SITUASI DALAM KELUARGA)

SUSETYARINI CAHYA RAMADHANI, 119710184 (2004) PROBLEM SULIT MAKAN PADA ANAK USIA PRA-SEKOLAH (DITINJAU DARI: POLA ASUH, CARA MEMBERI MAKAN DAN SITUASI DALAM KELUARGA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 015 04 0 Ram p.pdf

Download (608kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

Pola pengasuhan. cara pemberian makan dan situasi dalam keluarga memiliki andil dalam menentukan anak mengalami masalah sulit makan atau tidak. • Pola pengasuhan yang terlalu memaksa anak untuk menuruti kehendak orang tua atau terlalu memanjakan atau juga kurang perhatian pada anak dapat mememberikan efek yang berbeda terhadap perilaku sulit makan pada anak usia pra-sekolah ini. • Orang tua yang terlalu memaksakan kehendak agar anak mau makan dan menghabiskan jatah porsinya malah menjadikan anak takut makan bahkan dapat menimbulkan trauma tersendiri pada anak. Trauma bisa terus berlanjut jika pemaksaan selalu disertai dengan pukulan. ancaman dan berbagai bentuk punishment lainnya dan anak malah lebih tidak mau makan. • Variasi makanan yang disajikan sangat diperlukan guna menimbulkan selera makan anak dengan berbagai variasi bentuk yang menarik bagi anak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 PSI A015 /04 Ram p FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: PROBLEM SULIT MAKAN PADA ANAK USIA PRA-SEKOLAH (DITINJAU DARI: POLA ASUH, CARA MEMBERI MAKAN DAN SITUASI DALAM KELUARGA)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF1-940 Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsEmail
SUSETYARINI CAHYA RAMADHANI, 119710184UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorE.M. Agus Subekti, Drs. MKes, MPsiUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 08 Mar 2017 17:25
Last Modified: 08 Mar 2017 17:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54118
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item