PERBEDAAN SIKAP TERHADAP KEPEMIMPINAN WANITA ANTARA KARYAWAN PRIA YANG MENGANUT PERAN" GENDER TRADISIONAL DAN YANG MENGANUT PERAN GENDER EGALITARIAN (Tinlkat Pendidikan Sebagai Kovariabel)

DWI ANDRIANI PUSPITASARI, 119710204 (2003) PERBEDAAN SIKAP TERHADAP KEPEMIMPINAN WANITA ANTARA KARYAWAN PRIA YANG MENGANUT PERAN" GENDER TRADISIONAL DAN YANG MENGANUT PERAN GENDER EGALITARIAN (Tinlkat Pendidikan Sebagai Kovariabel). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 026 03 Pus p.pdf

Download (601kB) | Preview
Official URL: http:/lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil anal isis data yang dilakukan terhadap variabel-varibel penelitian, maka diperoleh simpulan sebagai berikut: Ada perbedaan sikap terhadap kepemimpinan wnita antara karyawan pria yang menganut peran gender tradisional dan yang menganut peran gender egalitarian dengan mengendalikan tingkat pendidikan. B. Saran Berkaitan dengan hasil penelitian yang telah dilakukan, beberapa hal yang dapat disarankan, antara lain: 1. Bagi karyawan pria Dalam menilai keberadaan pimpinan wanita, harus lebih memperhatikan atau , melihat pada kemampuan dan kualifikasi yang dimiliki pimpinan wanita, dan menghilangkan anggapan yang memandang bahwa pria lebih mampu menduduki jabatan sebagai pimpinan, serta memberikan kesempatan kepada wan ita untuk lebih berperan di sektor publik dan membuktikan diri bahwa kemampuan wanita sarna dengan pria.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 PSI 026/03 Pus p FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: PERBEDAAN SIKAP TERHADAP KEPEMIMPINAN WANITA ANTARA KARYAWAN PRIA YANG MENGANUT PERAN" GENDER TRADISIONAL DAN YANG MENGANUT PERAN GENDER EGALITARIAN (Tinlkat Pendidikan Sebagai Kovariabel)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF1-940 Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsNIM
DWI ANDRIANI PUSPITASARI, 119710204UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFendy Suhariadi, Dr. Drs. Psi. . M.TUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 08 Mar 2017 18:11
Last Modified: 08 Mar 2017 18:11
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54128
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item