PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND ATTACHMENT, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP NIAT BELI ULANG SMARTPHONE BLACKBERRY DI SURABAYA

BRIANTARA SANGGARA, 040912117 (2014) PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND ATTACHMENT, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP NIAT BELI ULANG SMARTPHONE BLACKBERRY DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-sanggarabr-33485-5.abstr-k.pdf

Download (119kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
29.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand equity terhadap product involvement smartphone BlackBerry di Surabaya, untuk mengetahui pengaruh brand equity terhadap brand attachment smartphone BlackBerry di Surabaya, untuk mengetahui pengaruh product involvement terhadap brand attachment smartphone BlackBerry di Surabaya, untuk mengetahui pengaruh brand equity terhadap niat beli ulang smartphone BlackBerry di Surabaya, untuk mengetahui pengaruh product involvement terhadap niat beli ulang smartphone BlackBerry di Surabaya, untuk mengetahui pengaruh brand attachment terhadap niat beli ulang smartphone BlackBerry di Surabaya, untuk mengetahui pengaruh brand equity terhadap niat beli ulang smartphone BlackBerry di Surabaya melalui product involvement sebagai variabel intervening, dan untuk mengetahui pengaruh brand equity terhadap niat beli ulang smartphone BlackBerry di Surabaya melalui brand attachment sebagai variabel intervening. Sampel pada penelitian ini adalah 200 pengguna smartphone BlackBerry di Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa variabel Brand Equity (X) berpengaruh terhadap variabel Product Involvement (Z1), variabel Brand Equity (X) berpengaruh terhadap variabel Brand Attachment (Z2), variabel Product Involvement (Z1) berpengaruh terhadap variabel Brand Attachment (Z2), variabel Brand Equity (X) berpengaruh terhadap variabel Niat Beli Ulang (Y), variabel Product Involvement (Z1) berpengaruh terhadap variabel Niat Beli Ulang (Y), variabel Brand Attachment (Z2) berpengaruh terhadap variabel Niat Beli Ulang (Y), dan variabel Brand Attachment (Z2) dapat dikatakan sebagai variabel pemediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 223/14 San p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOUR
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
BRIANTARA SANGGARA, 040912117UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorY. Lilik Rudianto, Drs., MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Fariddio Caesar
Date Deposited: 16 Oct 2014 12:00
Last Modified: 01 Oct 2016 06:37
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5419
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item