PENGARUH INTERNET BANKING TERHADAP KINERJA NON FINANCIA.L DITINJAU DARI PERSPEKTIF PELANGGAN PADA PT BANK MANDIRI Tbk DAN PT BANK INTERNATIONAL INDONESIA Tbk

AULIA KARLINA, 040113893 E (2005) PENGARUH INTERNET BANKING TERHADAP KINERJA NON FINANCIA.L DITINJAU DARI PERSPEKTIF PELANGGAN PADA PT BANK MANDIRI Tbk DAN PT BANK INTERNATIONAL INDONESIA Tbk. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 221.05 Kar P(2005).pdf

Download (362kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan teknologi informasi yang terus berlangsung menyebabkan adanya transisi duma usaha dan mendorong persaingan dibidang layanan. Salah satu produk teknologi informasi yang saat ini popular adalah intemet.lntemet telah menghapus batasan ruang dan waktu. Hingga 8aat ini pengguna jasa internet terbesar adalah pihak komersial, dimana bank merupakan salah satu bagiannya. Ini menunjukkan bahwa intemet sangat penting dalam bidang komersial terutama perbankan dalam menyediakan jasa layanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: A 221-05 Kar p.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
AULIA KARLINA, 040113893 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorWIDI HIDAYAT, Drs., M.Si., AkUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 09 Mar 2017 17:39
Last Modified: 09 Mar 2017 17:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54196
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item