PENERAPAN AUDIT OPERASIONAL SEBAGAI SARANA DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI TENAGA KERJA HOUSE KEEPING (STUDI KASUS PADA HOTEL "INNA SIMPANG" Dl SURABAYA)

FRANCISKA JULIANA, 049912594 E (2005) PENERAPAN AUDIT OPERASIONAL SEBAGAI SARANA DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI TENAGA KERJA HOUSE KEEPING (STUDI KASUS PADA HOTEL "INNA SIMPANG" Dl SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 242.05 Jul P(2004).pdf

Download (358kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Semakin majunya dunia bisnis dewasa ini mendoong persaingan antar perusahaan menjadi semakin ketat. Masing-masing perusahaan berusaha menciptakan keunggulan kompetitif dengan jalan memanfaatkan segala potensi yang dimiliki dan juga mengeliminasi segala kendala dan kelemahan yang dimiliki. Faktor Sumber Daya Manusia (SDM) adalah factor yang vital sehingga harus dikelola sebaik mungkin, karena akan menentukan maju atau tidaknya sebuah perusahaan.Pada perusahaan jasa khususnya hotel, departemen House Keeping sangatlah berperan penting dalam pelayanan customer. Audit sebagai salah satu bentuk kontrol intern dari perusahaan mutlak diperlukan untuk menemukan hal-hal ycmg menyimpang ataupun prosedur yang tidak efekti'f yang dapat memperburuk kinerja perusahaan. Oleh karena itu penelitian ini mengambil topik "Bagaimana penerapan audit operasionaf pads departemen House Keeping dapat menjadi sarana da/am meningkatkan kinerja tenaga kerja yang efektif dan efisien pada hote//nns Simpang".

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: A 242-05 Jul p.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
FRANCISKA JULIANA, 049912594 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAgus WIdodo MardijuwonoUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 09 Mar 2017 18:20
Last Modified: 09 Mar 2017 18:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54212
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item