HUBUNGAN ANTARA FAKTOR-FAKTOR KOMUNIKASI DARI ATASAN KE BAWAHAN DENGAN PRESTASI KERJA KARY A WAN BAGIAN PEMASARAN KANTOR CABANG PT. BANK SY AKlAH MANDIRI 01 JAWA TIMUR"

KRISTINA WIDIANTI SASMITANINGRUM (2006) HUBUNGAN ANTARA FAKTOR-FAKTOR KOMUNIKASI DARI ATASAN KE BAWAHAN DENGAN PRESTASI KERJA KARY A WAN BAGIAN PEMASARAN KANTOR CABANG PT. BANK SY AKlAH MANDIRI 01 JAWA TIMUR". Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 19.06 Sas H.pdf

Download (302kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui hubungan antara faktorfaktor komunikasi dari atasan ke bawahan dengan prestasi kerja karyawan bagian pemasaran kantor cabang PT BANK SYARIAH MANDIRI di Jawa Timur, dimana dalam penelitian ini digunakan tujuh faktor untuk mengukur komunikasi dari atasan ke bawahan seperti yang diungkapkan oleh Huseman, Hatfield, Boulton dan Gatewood seperti yang dikutip Alexander, Helms, dan Wilkins (1989: 416) yaitu petunjuk atasan (direction), inforrnasi (in/ormation), dasar pemikiran (rationale), umpan batik (feedback), ungkapan positif atasan (positive expression), ungkapan negatif atasan (negative expression) dan partisipasi (participation). Sedangkan untuk mengukur prestasi keIja karyawan bagian pemasaran kantor cabang PT. BANK SY ARIAH MANDIRI di Jawa Timur digunakan tiga indikator yaitu pencapaian, kemampuan dan perilaku.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: B 19-06 Sas h.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
KRISTINA WIDIANTI SASMITANINGRUMNIM040234714-E
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPRAPTINI YULIANTI, Dra. EC. M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 12 Mar 2017 21:48
Last Modified: 12 Mar 2017 21:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54334
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item