ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP INTENTION TO SWITCH PADA PELANGGAN SALON KECANTIKAN "X" DI SURABAYA

DYAH ASRININGATI, 040036983 (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP INTENTION TO SWITCH PADA PELANGGAN SALON KECANTIKAN "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 24.06 Asr A.pdf

Download (313kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap intention to switch pada pelanggan salon kecantikan "X" di Surabaya. Untuk tehnik analisis, maka digunakan model regresi berganda dengan menggunakan bantuan program komputer SPSS versi 11.0. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah pricing (Xl), inconvenience (X2), core service failure (X3), service encounter failure ("'4), response to service failure (Xs), competition (~) dan ethical problem (X7) yang diambil dari hasil rwnusan Customer Switching Behavior in Service Industries: An Explaratory Study ( Susan Keavney,1995). Sedangkan variabel tergantungnya adalah intention to switch pada pelanggan salon kecantikan 'X" di Surabaya (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: B 24-06 Asr a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
DYAH ASRININGATI, 040036983UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorH. EFFENDIE, Prof. Dr. , SEUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 12 Mar 2017 22:40
Last Modified: 12 Mar 2017 22:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54340
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item