ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINDAKAN PENGGUNAAN PONSEL PELANGGAN PASCA BAYAR PT. METRO SELULAR NUSANTARA DI SURABAYA

ADHI MUHTADI, 049735890 (2003) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINDAKAN PENGGUNAAN PONSEL PELANGGAN PASCA BAYAR PT. METRO SELULAR NUSANTARA DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 76.03 Muh A(2001).pdf

Download (307kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Karya tulis ini menganalisis pengaruh variabel bauran pemasaran yang dirasakan dan dilakukan penilaian oleh pelanggan pasca bayar terhadap tindakan penggunaan ponsel pada PT. Metrosel di Surabaya. Pelanggan pasca bayar yang dijadikan obyek penelitian adalah para pelanggan yang sedang dan masih aktif menggunakan ponselnya dengan menjadi pelanggan pasca bayar dari PT. Metrosel di Surabaya. Penelitian ini dilakukan mengingat pentingnya memahami konsumen yang telah ada untuk memelihara dan menjaga mereka agar tidak berpindah ke operator jasa telekomunikasi yang lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: B 76-03 Muh a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ADHI MUHTADI, 049735890UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHJ. DWI UTAMI S., Dra. Ec., MSUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 12 Mar 2017 23:53
Last Modified: 12 Mar 2017 23:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54350
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item