DIREKTORI ONLINE “CAKE SHOP DIKOTA BESAR DIPULAU JAWA”

ALVINNA AUDRIA PRATIWI, 071310113011 (2016) DIREKTORI ONLINE “CAKE SHOP DIKOTA BESAR DIPULAU JAWA”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK FV TP 49-16 Pra d.pdf

Download (592kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
2. FULLTEXT FV TP 49-16 Pra d.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dengan adanya direktori online sebagai salah satu sumber informasi bagi para pengguna tentunya memiliki manfaat yang besar bagi kehidupan. Dengan dibuatnya direktori online berbasis website ini diharapkan bahwa informasi yang dikemas didalamnya dapat diakses dengan mudah dimana saja, kapan saja, oleh siapa saja yang menginginkan informasi terkait. Kebutuhan informasi pada saati ini memiliki banyaknya perkembangan, semakin meningkatnya dunia teknologi maka semakin berkembang pesat pula komunikasi dan informasi yang dapat diakses oleh masyarakat umum. Menurut para pengelola informasi, saat ini nilai guna informasin turut berkembang dengan pesat, yang mulanya untuk pengetahuan didalam lokal saja kini dengan berbasis teknologi canggih dan internet informasi mampu berkembang untuk menyajikan berbagai macam sumber referensi bagi penyedianya. Sudah barang pasti jika ini merupakan suatu kewajiban bagi pengelola informasi untuk mengelola informasi apa saja yang saat ini telah masuk dan berkembang, mengingatnya saat ini banyaknya informasi darimana saja dan mengalir kapanpu dibutuhkan sudah barang tentu seorang pengolah informasi untuk menyaring agar informasi yang didapatkan berguna secara efisien dan efektif menjadi sumber informasi bagi para penggunanya. Dengan adanya teknologi ini lah yang disinyalir mampu membantu setiap individu mencari informasi dengan mudah, membantu para penyedia informasi untuk menyebar luaskan informasi yang telah diterbitkannya, membantu para peniliti untuk menemukan data lebih lengkap dan terkini, membantu segala kegiatan yang ada di aspek kehidupan, itulah yang diharapkan dengan adanya penerapan teknologi pada kehidupan terutama sebagai sumber informasi bagi masyarakat. Dengan bantuan teknologi pula mampu terciptanya direktori online yang memudahkan bagi masyarakat untuk mengakses direktori dengan cepat, mudah, dan terpercaya tanpa harus membuka atau membawa koleksi kemana-mana. Cukup dengan mengakses internet yang ada pada gadget, setiap hari individu dapat mengakses direktori online dimana saja dan kapan saja.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV TP 49/16 Pra d
Uncontrolled Keywords: Direktori; Cake Shop
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsEmail
ALVINNA AUDRIA PRATIWI, 071310113011UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorPuspitasari Srirahayu, S.Kom., M.Hum.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 13 Mar 2017 16:25
Last Modified: 13 Mar 2017 16:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54358
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item