DIREKTORI ONLINE: “BUTIK WANITA DI JAWA”

Nur Mawarti, 071310113058 (2016) DIREKTORI ONLINE: “BUTIK WANITA DI JAWA”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK FV TP 52-16 Maw d.pdf

Download (636kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
2. FULLTEXT FV TP 52-16 Maw d.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada perkembangan informasi, penulis sebagai calon pustakawan harus mampu mengolah dan menyediakan informasi yang akurat dan mudah ditelusuri sesuai dengan perkembangan teknologi masa kini. Pengelolaan informasi uga harus memiliki tampilan yang menarik sehingga dapat menarik pengguna informasi. Direktori online merupakan salah satu sarana yang tepat untuk menyajikan informasi kepada pengguna, karena direktori online mampu menyimpan data informasi yang cukup banyak. Direktori online yang akurat pun dapat membantu pengguna untuk menelusuri informasi secara mudah dan tepat. Direktori online “Butik Wanita di Jawa” akan menjadi salah satu pilihan untuk mencari informasi mengenai butik-butik wanita yang berada di pulau Jawa. Website ini diharapkan mampu membantu pengguna untuk mendapatkan informasi dengan mudah dan benar, karena direktori ini dapat di akses oelh semua orang dimanapun berada. Direktori ini mampu di akses melalui alamat website http://direktorionlinebutikwanita.wordpress.com. Terdapat beberapa hal yang dapat disimpulkan berdasarkan hasil proses pembuatan produk direktori online, sebagai berikut: 1. Website yang diciptakan penulis tidak akan menyulitkan pengguna dalam melakukan penelusuran informasi tentang butik wanita di Jawa. 2. Website ini menyediakan informasi 100 link website, dan dapat diakui kebenarannya karena informasi yang ditampilkan berasal dari website situs resmi. 3. Setiap masing-masing data link juga dicantumkan juga mengenai deskripsi singkat tentang gambaran umum, dan terdapat alamat-alamat butik tersebut. 4. Pengelompokan pada website dikelompokkan berdasarkan provinsi, lalu kota, kemudian kategori produk penjualan. 5. Website ini menyediakan informasi yang akuran karena merujuk langsung ke masing-masing alamat website resmi oleh butik-butik yang penulis ambil.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV TP 52/16 Maw d
Uncontrolled Keywords: Direktori; Butik
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsEmail
Nur Mawarti, 071310113058UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDyah Puspitasari S, S.Kom., M.Hum.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 13 Mar 2017 17:55
Last Modified: 13 Mar 2017 17:55
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54377
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item