PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP DANA KAMPANYE ANTARA ANGGOTA PARTAI POLITIK DENGAN ANGGOTA KOMISI PEMILIHAN UMUM PADA KOTA PEKALONGAN

ALFI SABRINA ROMSA, NIM: 041411323022 (2016) PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP DANA KAMPANYE ANTARA ANGGOTA PARTAI POLITIK DENGAN ANGGOTA KOMISI PEMILIHAN UMUM PADA KOTA PEKALONGAN. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 A 371_16 Rom p ABSTRAK.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 A 371_16 Rom p-min.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi dan bukti empiris perbedaaan persepsi terhadap dana kampanye antara anggota partai politik dengan anggota komisi pemilihan umum pada kota Pekalongan. Populasi dalam penelitian ini adalah Partai Politik tingkat II pada lembaga DPRD dan Komisi Pemilihan Umum kota Pekalongan. Sampel dipilih menggunakan teknik sampling jenuh dengan menggunakan semua populasi untuk dijadikan sampel. Jumlah anggota partai politik tingkat II yang berada pada lembaga DPRD sebanyak 30 orang dan anggota komisi pemilihan umum sebanyak 5 orang. Data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan program SPSS 20 for windows. Hasil penelitian membuktikan pengujian hipotesis pertama terdapat perbedaan persepsi mengenai pengetahuan dana kampanye. Pengujian kedua membuktikan terdapat perbedaan persepsi mengenai akuntabilitas dana kampanye. Pengujian ketiga membuktikan terdapat perbedaan persepsi mengenai perilaku etis dana kampanye.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A 371/16 Rom p
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ALFI SABRINA ROMSA, NIM: 041411323022UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ConsultantErina Sudaryati, Dra., M.Si., Ak., CMA., CAUNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 14 Mar 2017 16:40
Last Modified: 31 Jul 2017 19:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54431
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item