PENERAPAN METODE TARGET COSTING DAN KAIZEN COSTING SEBAGAI ALAT BANTU MANAJEMEN DALAM MENEKAN BIAYA PRODUKSI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR (STUDI KASUS PADA PT. "XU Tbk. DI SIDOARJO)

VIDDY NOORFANDO, 049514857 (2001) PENERAPAN METODE TARGET COSTING DAN KAIZEN COSTING SEBAGAI ALAT BANTU MANAJEMEN DALAM MENEKAN BIAYA PRODUKSI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR (STUDI KASUS PADA PT. "XU Tbk. DI SIDOARJO). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 132.01 Noo P=120.pdf

Download (315kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Terjadinya pergeseran pola konsumsi masyarakat secara umum, dipicu dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi informasi secara global, menuntut dunia bisnis untuk lebih responsif terhadap keinginan dan preferensi konsumen. Perusahaan yang berorientasi hanya pada tujuan memproduksi sebuah produk dengan keyakinan produk tersebut pasti akan terserap pasar berapapun diproduksi, maka perusahaan tersebut tidak akan bertahan lama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A.132-01 Noo p.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
VIDDY NOORFANDO, 049514857UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBAMBANG TJAHJADI, DRS.,MBA.,AKUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 16 Mar 2017 22:46
Last Modified: 16 Mar 2017 22:46
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54772
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item