EVALUASI PELAKSANAAN PEMERIKSAAN MANAJEMEN PADA FUNGSI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA PENCAPAIAN TUJUAN PEMASARAN STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN SITUBONDO

WINDA VERLYANA (2001) EVALUASI PELAKSANAAN PEMERIKSAAN MANAJEMEN PADA FUNGSI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA PENCAPAIAN TUJUAN PEMASARAN STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN SITUBONDO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 137.01 Ver E(2001).pdf

Download (319kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Setiap perusahaan baik itu perusaliaan ja5a, dagang, ataupun manufaktur me1akukan kegiatan pemasaran. Kegiatan pemasaran tcrsebut merupakan luung tomball.. perusahaan rlalam melakukan proses penjualan pmduknya. Deng,an makin berkembangnya hngkungan ekstemal pemsahaan yang sangat dinamis maka persaingan akan semakin ketat pula, Ketatnya persaingan tersebut menuntut setiap f-'II;;rusahaan wltuk melaksanakan kegiatan pemasaran Secara benar tanpa adanya penyimpangan karena akan berdampak terhadap tujuan pemasaran. khususnya dan tujuan peruSahaall tllllwnya. Ul1tuk mengadakan pengendalian pemasaran tersebut diperlukan suatupengawasan olen pihak yang sifatnya independen,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK A.137-01 Ver e.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
WINDA VERLYANANIM04961109O-E
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPARWOTO WIGNJOHARTOJO, ., Dr., SE. AkUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 17 Mar 2017 00:21
Last Modified: 17 Mar 2017 00:21
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54797
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item