ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMILIH KURSUS MUSIK DI WISMA MUSIK MELODIA SURABAYA

Utamadi, Galileo, 04950464 E (2000) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMILIH KURSUS MUSIK DI WISMA MUSIK MELODIA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK B 87 00 Uta a.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Posisi market ledar dalam industri kursus musik di Surabaya bagi wisma musik melodia ini harus dipertahankan ,sehingga perusahaan dapat mempertahankan keuntungan yang diperoleh selama ini .Dalam upaya untuk mempertahankan posisi bersaing di pasar perusahaan membutuhkan berbagai informasi sebagai masukan dalam pengembangan strategi pemasaran yang sesuai

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: B 87 00 Uta a file fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: konsumen; musik
Subjects: M Music and Books on Music > MT Musical instruction and study
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Utamadi, Galileo, 04950464 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorY Lilik Rudianto, Drs Ec MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 17 Mar 2017 17:01
Last Modified: 17 Mar 2017 17:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54804
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item