ANALISIS PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN SEGMEN KELUARGA TERHADAP ATRIBUT PELAYANAN PERSEWAAN MOBIL IIN DI SURABAYA

Afrianto; Devie, 049611155e (2001) ANALISIS PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN SEGMEN KELUARGA TERHADAP ATRIBUT PELAYANAN PERSEWAAN MOBIL IIN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK B 103 01 Afr a.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Teori kepuasan konsumen merupakan salah satu konsep penting dalam studi pemasaran .Dikatakan bahwa konsumen dengan tingkat keouasan yang tinggi akan mempunyai ikatan emosiaonal terhadap suatu produk atau jasa sehingga mereka menjadi lebih setia dan tidak mudaj berubah pikiran meski ada penawaran produk lain yang lebih menarik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: b 103 01 Afr a file fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: konsumen ; mobil ; sewa
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Afrianto; Devie, 049611155eUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSri Wahyuni Astuti, Dra EC MSUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 17 Mar 2017 18:56
Last Modified: 17 Mar 2017 18:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54808
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item