ANALISA PENGARUH PROMOSI LEWAT LEAFLET CETAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ATAS ITEM ITEM YANG DIPROMOSIKAN DI TOPS SUPERMARKET SURABAYA

Kui Fung, 049721493E (2001) ANALISA PENGARUH PROMOSI LEWAT LEAFLET CETAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ATAS ITEM ITEM YANG DIPROMOSIKAN DI TOPS SUPERMARKET SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK B 105 01 Kui a.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penyampaian promosi melalui leaflet setakan terhadap keputusan pembelian konsumen atas item item yang diporomosikan di tops Supermarket Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: B 105 01 Kui a file fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: promosi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Kui Fung, 049721493EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorIndrianawati Usman, Dra Ec Hj MScUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 17 Mar 2017 22:52
Last Modified: 17 Mar 2017 22:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54819
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item