ANALISIS PERSEPSI DAN HARAPAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AIRLANGGA REGULER TEEHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DAN FASILITAS FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AIRLANGGA

Warsiki; Dewi Sri, 04 (2001) ANALISIS PERSEPSI DAN HARAPAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AIRLANGGA REGULER TEEHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DAN FASILITAS FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS AIRLANGGA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK B 141 01 War a.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pendidikan tinggi saat ini tidak hanya lembaga yang memberikan pendidikan saja tapi juga merupakan suatu industri yang bergerak pada bidang jasa .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: b 141 01 War a file fulltext tidak ada
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GE Environmental Sciences > GE300-350 Environmental management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
Warsiki; Dewi Sri, 04UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDwi Utami, DRa Ec MSUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 17 Mar 2017 23:18
Last Modified: 17 Mar 2017 23:18
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54821
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item