PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS KUALITAS PELAYANAN, HARGA, CARA PEMBAYARAN DAN PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMILIH AGEN PERJALANAN PT. PACIFIC REMOVINDO PRIMA SURABAYA

ADINA FIBRIANI, 0495204931E (2001) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS KUALITAS PELAYANAN, HARGA, CARA PEMBAYARAN DAN PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMILIH AGEN PERJALANAN PT. PACIFIC REMOVINDO PRIMA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 05.01 Fib P.pdf

Download (411kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam simpulan yang diambil, akan mengacu pada tujuan-tujuan penelitian yang telah disebutkan pada bab 1 dimuka. Oleh sebab itu, dari pembahasan yang telah dilakukan dapat diambil simpulan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.05-01 Fib p.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
ADINA FIBRIANI, 0495204931EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSRI WAHYUNI ASTUTIK, Dra. EC, MSUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 19 Mar 2017 19:25
Last Modified: 19 Mar 2017 19:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54928
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item