ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS IKLAN SHAMPO SunSilk plus FRUTAMIN ANTI KETOMBE DI TELEVISI TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DI SURABAYA

KETUT AYU VIRNA, 049214045 (2001) ANALISIS PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS IKLAN SHAMPO SunSilk plus FRUTAMIN ANTI KETOMBE DI TELEVISI TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 07.01 Vir A(2000).pdf

Download (374kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sebuah produk hams dikomunikasikan kepada konsumen. Salah satu sarana komunikasi pemasaran adalah melalui iklan. Penampilan iklan di media tertentu ini diharapkan dapat mempengaruhi minat pembelian konsumen di Surabaya. PT Unilever perlu mengetahui bagaimana tanggapan konsumen dan seberapa besar minat beli konsumen terhadap shampo SunSilk plus FRUTAMIN Anti Ketombe di Surabaya. Penelitian ini mengambil dari sisi tanggapan konsumen terhadap iklan shampo SunSilk plus FRUT AMIN Anti Ketombe di televisi dan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen di Surabaya. Tanggapan konsumen dalam penelitian ini diartikan sebagai penilaian konsumen terhadap bintang iklan, pesan iklan, gambar iklan, dan lagulmusik yang mengiringi iklan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.07-01 Vir a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
KETUT AYU VIRNA, 049214045UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorHJ. INDRIANAWATI USMAN, DRA.,EC.,MSC.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 19 Mar 2017 19:32
Last Modified: 19 Mar 2017 19:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/54934
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item