BELA HERDIANTO, 049811943E
(2003)
ANALISIS POSITIONING BERADASARKAN PERSEPSI
KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK
TELEPON SELULER MEREK NOKIA DI SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Melalui proses yang sangat panjang, akhirnya masyarakat bisa menikmati proses komunikasi melalui pesawat telepon yang dinamis, bila dibandingkan pada periode waktu yang lalu di mana masih memakai pesawat telepon statis. Banyaknya penemuan teknologi baru mengakibatkan telepon tidak lagi bergantung dengan jangkauan kabel telepon. Komunikasi melalui telepon seluler, yang selanjutnya pada penelitian ini menggunakan istilah ponsel sangat memudahkan bagi setiap orang. Seseorang dapat menelpon atau ditelepon dari mana dan dimana saja dia berada. Dan merasakan ketidaknyamanan bagi pemakai ponsel dalam melakukan kegiatan seharihari tanpanya.
Actions (login required)
|
View Item |