ANALISIS POSITIONING BERADASARKAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK TELEPON SELULER MEREK NOKIA DI SURABAYA

BELA HERDIANTO, 049811943E (2003) ANALISIS POSITIONING BERADASARKAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK TELEPON SELULER MEREK NOKIA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 13.04 Her A(2003).pdf

Download (561kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Melalui proses yang sangat panjang, akhirnya masyarakat bisa menikmati proses komunikasi melalui pesawat telepon yang dinamis, bila dibandingkan pada periode waktu yang lalu di mana masih memakai pesawat telepon statis. Banyaknya penemuan teknologi baru mengakibatkan telepon tidak lagi bergantung dengan jangkauan kabel telepon. Komunikasi melalui telepon seluler, yang selanjutnya pada penelitian ini menggunakan istilah ponsel sangat memudahkan bagi setiap orang. Seseorang dapat menelpon atau ditelepon dari mana dan dimana saja dia berada. Dan merasakan ketidaknyamanan bagi pemakai ponsel dalam melakukan kegiatan seharihari tanpanya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B 13.04 Her A
Uncontrolled Keywords: positioning
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB135-147 Mathematical economics. Quantitative methods
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsEmail
BELA HERDIANTO, 049811943EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorZAINIMAR NARO R., Prof. Dr. Hj., SE.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 20 Mar 2017 18:29
Last Modified: 20 Mar 2017 18:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55009
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item