ANALISIS PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN TERHADAP ATRIBUT DAN HARGA SURAT KABAR PT. JAWA POS DI SURABAYA

BUDI SANTOSO, 049520506 E (1999) ANALISIS PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN TERHADAP ATRIBUT DAN HARGA SURAT KABAR PT. JAWA POS DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 91.99 San A(1999).pdf

Download (579kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari analisa karakteristik responden ditinjau dari faktor demografis yang mengelompokkan responden berdasarkan , Jems kelamin, Tingkat usia, Pendidikan, Jems pekerjaan dan Tingkat pendapatan, dapat diammbil kesimpulan bahwa pelanggan J awa Pos sebagian besar memiliki karakteristik sebagai berikut : Pelanggan terbanyak adalah jenis kelamin laki-laki, dengan tingkat usia 21-30 tahun, dengan tingkat pendidikan perguruan tinggi, pekerjaan Pegawai negeri/ ABRI dan Tingkat pendapatan antara Rp 200.000 -Rp 499.000. Selama ini pelanggan memperoleh sumber lnformmasi pertama kali surat kabar Broadsheet muda Jawa Pos dari keluarga sebesar (42%) dan yang memberi pengaruh terhadap pembelian atau berlangganan surat kabar tersebut adalah keluarga sebesar (25%)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.91-99 San a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
BUDI SANTOSO, 049520506 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI WAHYUNI ASTUTI, Dra. Ec., MSUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 20 Mar 2017 22:15
Last Modified: 20 Mar 2017 22:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55054
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item