ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL KIJANG DI SURABAYA

DWINANTA HERYUBAGYA, 049314329 (1999) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL KIJANG DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 92.99 Her A(1999).pdf

Download (526kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perilaku konsumen merupakan pencerminan dari perilaku manusia yang sangat kompleks yang disebabkan oleh banyak faktor yang saling mempengaruhi. Bagi perusahaan yang menjalankan praktek pemasaran memahami perilaku konsumen sangatlah penting. Dari pemahaman atas perilaku konsumen terse but dapat disusun kebijakan-kebijakan dan strategi pemasaran yang relevan agar dapat diterapkan secara efektif untuk mencapai pasar sasarannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.92-99 Her a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
DWINANTA HERYUBAGYA, 049314329UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHERMAWANTO, Drs. Ec, MSc. MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 20 Mar 2017 22:18
Last Modified: 20 Mar 2017 22:18
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55055
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item