PENGARUH KURS VALUTA ASING SUKU BUNGA DAN HARGA EMAS TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM INDUSTRI TEKSTIL PADA SISTEM KURS MENGAMBANG TERKENDAll DAN SISTEM KURS MENGAMBANG BEBM

MADE SURYA PUTRA, 049314433 (1999) PENGARUH KURS VALUTA ASING SUKU BUNGA DAN HARGA EMAS TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM INDUSTRI TEKSTIL PADA SISTEM KURS MENGAMBANG TERKENDAll DAN SISTEM KURS MENGAMBANG BEBM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 93.99 Put P(1999).pdf

Download (540kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perubahan sistem kurs yang dianut oleh Indonesia, ditetapkan oleh pemerintah pada tanggal 14 Agustus 1997. Perubahan ini ditandai dengan tidak ditetapkannya lagi intervensi band oleh Bank Indonesia sehingga dari semula menggunakan sistem kurs mengambang terkendali, Indonesia kemudian menganut sistem kurs mengambang bebas. Kebijaksanaan ini menyebabkan nleningkatnya situasi ketidakpastian pergerakan mata uang Rupiah terhadap USD. Industri tekstil yang sejak tahun 1991 hingga 1998 tercatat sebagai penghasil devisa terbesar dari sektor non-migas, dalam berbagai transaksi yang dilakukan, menggunakan mata uang asing dalam j umlah yang besar. Secara langsung maupun tidak langsung, perubahan sistem kurs akan mempengaruhi kinerja perusahaan-perusahaan tekstil, dan investor yang telah melakukan investasi pada saham-saham perusaham tekstil, karena meningkatnya situasi ketidakpastian, dipaksa untuk melakukan evaluasi ulang atas investasi yang dilakukan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.93-99 Put p.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
MADE SURYA PUTRA, 049314433UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorI.B.MADE SANTIKA, DR.,SE.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 20 Mar 2017 22:36
Last Modified: 20 Mar 2017 22:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55056
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item