ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERLIBATAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOMPUTER RAKITAN DI PUSAT KOMPUTER MAL SURABAYA

WAHYU POETRANTO, 049314430 (1999) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERLIBATAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOMPUTER RAKITAN DI PUSAT KOMPUTER MAL SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 94.99 Poe A(1999).pdf

Download (526kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Banyaknya toko distributor komputer yang terdapat di Pusat Komputer Mal Surabaya menyebabkan persaingat'l di antara toko distributor komputer tersebut menjadi sangat tajam, sehingga sebuah toko distributor harns dapat memperbaiki 1,._ strategL]~mi§.arannya untuk bisa mendapatkan pembeli. Cara terbaik yang perlu dicoba oleh sebuah toko distributor kompl,lter adalah dengan mempelajari perilaku konsumen yang membeli komputer di tempat tersebut. Salah satu perilaku konsumen yang bisa diamati adalah keterlibatan konsumen dalam pembelian komputer. Dengan mempelajari perilaku konsumen berdasarkan keterlibatannya, maka dapat diketahui faktor-faktor apa saja yang menyebabkan mereka terlibat dengan pembelian komputer khususnya komputer rakitan. Dalam penelitian ini faktor-faktor yang diduga mempengaruhi keterlibatan k?nsumen dalam pembelian komputer rakitan adalah faktor personal, faktor produk, faktor resiko dan faktor ketertarikan konsumen. Dari hasil analisis ini nantinya akan didapatkan persamaan regresi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.94-99 Poe a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
WAHYU POETRANTO, 049314430UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorHERMAWANTO, Drs. Ec., MBA, M.Sc.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 20 Mar 2017 22:41
Last Modified: 20 Mar 2017 22:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55058
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item