PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN YANG DIRASAKAN NASABAH TERHADAP KEMUNGKINAN PENGGUNAAN ULANG JASA GIRO BANK JATIM SURABAYA

NOVIE NOORDIANA RACHMA YULIA, 049414575 (1999) PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN YANG DIRASAKAN NASABAH TERHADAP KEMUNGKINAN PENGGUNAAN ULANG JASA GIRO BANK JATIM SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 98.99 Yul P(1999).pdf

Download (523kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh variabel balll'an pernasaran yang dirasakan nasabah terhadap kemungkinan kelanjutan penggunaan jasa giro Bank latim. Nasabah yang diteliti adalah nasabah yang pernah menggunakan jasa giro bank Jatim. Penelitian ini dilakukan mengingat pentingnya memahami konsllmen yang telah ada untuk memelihara dan menjaga agar mereka tidak berpindah ke produsen yang lain sehubungan dengan mahalnya biaya untuk melakukan penarikan konsumen baru. Penelitian ini bermaksud untuk menel iti pengaruh bauran pemasaran jasa yang ditawarkan oleh bank Jatim kepada nasabahnya terhadap kemungkinan penggunaan ulang jasa giro bank Jatim Surabaya,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.98-99 Yup p.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
NOVIE NOORDIANA RACHMA YULIA, 049414575UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSRI WAHYUNI ASTUTI, Dra., MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 21 Mar 2017 18:12
Last Modified: 21 Mar 2017 18:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55114
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item