ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (TENAGA KERJA KONTRAK) RAGlAN OPERASIONAL PT. (PERSERO) INDOSAT, Tbk., DIVISI REGIONAL TIMUR DI SURABA Y A

SUGENG SIAMTO, 049721851 (2003) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (TENAGA KERJA KONTRAK) RAGlAN OPERASIONAL PT. (PERSERO) INDOSAT, Tbk., DIVISI REGIONAL TIMUR DI SURABA Y A. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 106.03 Sia A(2003).pdf

Download (576kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tingkat kinerja karyawan sangat dipengaruhi oleh motivasi kerja yang ada pada diri karyawan itu sendiri. Semakin tinggi motivasi kerjanya, maka akan semakin tinggi kinerja yang dihasilkan. Dan sebaliknya, semakin rendah motivasi kerjanya, maka akan semakin rendah kinerja yang dihasilkan. Motivasi kerja ini tidak lain adalah faktor -faktor kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap individu. Menurut teori yang dikemukakan oleh Maslow, bahwa faktor -faktor kebutuhan tersebut antara lain kebutuhan fisiologis, rasa aman dan keselamatan kerja, sosial, penghargaan, dan aktualisasi diri.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.106-03 Sia a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
SUGENG SIAMTO, 049721851UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorTIEN SOEMARTINI, DRA.,EC.,MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 21 Mar 2017 18:52
Last Modified: 21 Mar 2017 18:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55126
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item