PRIMA IRVAN TOFANI, 041310313049 (2016) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PADA PENJUALAN PRODUK KOPI & TEH PT. ROLLAAS NUSANTARA MANDIRI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (abstrak)
FV.PM 53-16 Tof i abstrak.pdf Download (149kB) | Preview |
|
Text (fulltext)
FV.PM 53-16 Tof i.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
4.1 Kesimpulan Dengan mengetahui proses implementasi personal selling pada penjualan produk kopi dan teh PT. Rollas Nusantara Mandiri, maka dapat di simpulkan bahwa proses penjualan langsung memiliki pengaruh besar terutama dalam meningkatkan volume penjualan namun selain itu perusahaan juga lebih di untungkan dengan adanya data informasi mengenai feedback dari konsumennya. Dari hasil analisis selama 3 bulan penjualan produk PT. Rollas Nusantara Mandiri mengalami peningkatan dari bulan sebelumnya. Dari hasil data tersebut bisa di simpulkan bahwa strategi promosi personal selling. merupakan salah satu ujung tombak penjualan pada sebuah perusahaan. 4.2 Saran Perusahaan perlu memberikan training lebih mengenai cara menawarkan produk, menyampaikan informasi tentang produk terutama pada tenaga penjual (salesperson) agar image perusahaan tetap baik di mata masyarakat. Konsumen sangatlah sensitif mengenai harga maka tindakan perusahan harus lebih matang juga dalam mempertimbangkan sebuah harga produk. Perusahaan yang berhasil adalah perusahaan yang bisa membuat produk yang berkualitas dengan melihat keinginan dan kebutuhan dari konsumennya. Memberikan nilai dan manfaat lebih pada produk akan menciptakan kepuasaan dan loyalitas pada konsumen. PT. Rollaas Nusantara Mandiri juga harus lebih meningkatkan strategi promosinya salah satunya mengenalkan produk di media iklan seperti televisi, di tempat- tempat umum agar produk-produknya bisa lebih di kenal masyarakat
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.PM 53-16 Tof i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | PERSONAL SELLING, PENJUALAN PRODUK KOPI & TEH, PT. ROLLAAS NUSANTARA MANDIRI | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tatik Poedjijarti | ||||||
Date Deposited: | 21 Mar 2017 19:14 | ||||||
Last Modified: | 22 Mar 2017 18:17 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55135 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |