ANALISIS PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT -ATRIBUT SKH JAWA POS-RADAR BOJONEGORO BERDASARKAN CIRI DEMOGRAFIS KONSUMEN DI BOJONEGORO

ENDAH MULYASTUTI, 049936630 (2003) ANALISIS PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT -ATRIBUT SKH JAWA POS-RADAR BOJONEGORO BERDASARKAN CIRI DEMOGRAFIS KONSUMEN DI BOJONEGORO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 108.03 Mul A(2003).pdf

Download (583kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

PT. Jawa Pos sebagai pemain lama pada industri media massa, berusaha menyesuaikan produknya dengan keinginan konsumen. Salah satunya dengan menyajikan halaman khusus untuk berita-berita daerah yang kemudian diberi nama Radar. Nama Radar disesuaikan dengan nama masing-masing daerah. SKH Jawa Pos-Radar Bojonegoro adalah salah satu dari produk PT. Jawa Pos. Penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen atas atribut-atribut SKH Jawa Pos-Radar Bojonegoro. Atribut-atribut yang diteliti adalah aktualitas berita, penyajian berita, nilai artistik dan harga Selain itu juga membedakan sikap konsumen tersebut berdasarkan karakteristik demografis mereka, antara lain tingkat pendidikan, tingkat pendapatan, dan jenis pekerjaan mereka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.108-03 Mul a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ENDAH MULYASTUTI, 049936630UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorY. LILIK RUDIANTO, DRS. , MBAUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 21 Mar 2017 19:15
Last Modified: 21 Mar 2017 19:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55137
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item