PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BUKU MANYAR JAYA SURABAYA

YOVI PRIHANANTA OKTAWARDANA, 049715596 (2003) PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BUKU MANYAR JAYA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 110.03 Okt P(2003).pdf

Download (353kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Persaingan di sektor retailing atau yang lebih dikenal dengan perdagangan eceran dengankomoditas utama buku dan alat tulis sekolah maupun kantor semakin memacu pemilik, pengusaha, maupun manajemen toko untuk lebih memperhatikan pada nilai yang dican oleh pelanggan ketika berbelanja dan menggunakan produk yang akan dibeli. Harapan pengusaha toko adalah banyak pelanggan yang loyal, yang akan menjadikan tokonya sebagai attematif pili han yang utama ketika pelanggan membeli buku dan alat tulis sekolah maupun kantor, secara berulang, sehingga akan menghasilkan keuntungan bagi perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.110-03 Okt p.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
YOVI PRIHANANTA OKTAWARDANA, 049715596UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI WAHYUNI ASTUTI, Dr.. MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 21 Mar 2017 19:32
Last Modified: 21 Mar 2017 19:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55143
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item