ANALISIS PENGARUH PERSEPSI CALON KONSUMEN ATAS BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI SISWA ENGLISH FIRST BUKIT MAS DI SURABAYA

GALUH NAWANG PRASTI, 049711505 E (2003) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI CALON KONSUMEN ATAS BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI SISWA ENGLISH FIRST BUKIT MAS DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 186.03 Pra A(2003).pdf

Download (577kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk rnengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi calon konsurnen atas bauran prornosi terhadap keputusan rnenjadi siswa English First Bukit Mas. Obyek penelitian ini adalah calon konsurnen English First yang rnengetahui inforrnasi dari kegiatan bauran prornosi yang dilakukan oleh EF dan kernudian mernutuskan untuk rnengikuti placement test sebagai pendaftaran untuk menjadi siswa EF. Variabel bebas yang digunakan dalarn penelitian ini ada ernpat yaitu : periklanan, penjualan personal, prornosi penjualan dan publisitas Sedangkan variable tergantung yang digunakan adalah keputusan rnenjadi siswa English First cabang Bukit Mas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.186-03 Pra a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
GALUH NAWANG PRASTI, 049711505 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorHJ. INDRIANAWATI USMAN, DRA.,EC.,MSIUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 22 Mar 2017 18:12
Last Modified: 22 Mar 2017 18:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55192
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item