ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS BAURAN ECERAN TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI ULANG DI PASAR SWALAYAN TOPS TAMAN PINANG INDAH SIDOARJO

MARIYANA FURAIDA, 040037000 (2003) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS BAURAN ECERAN TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI ULANG DI PASAR SWALAYAN TOPS TAMAN PINANG INDAH SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 189.03 Fur A(2003).pdf

Download (585kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kepuasan adalah penting karena penjualan perusahaan berasal dari dua kelompok utama, yaitu pembeli baru dan pelanggan lama, dimana biasanya dibutuhkan biaya yang lebih besar untuk menarik konsumen barn dibanding mempertahankan pelanggan yang telah ada. Bagi pengeeer, bauran eeeran atau dengan kata lain bauran pemasaran pengeeer adalah pusat daTi reneana untuk meneiptakan kepuasan pelanggan. Dengan meraneang bauran pemasaran yang sesuai dengan pasar sasaran diharapkan konsumen puas dan berniat untuk membeli ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.189-03 Fur a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
MARIYANA FURAIDA, 040037000UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorHERMAWANTO, Drs., MSc, MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 22 Mar 2017 18:37
Last Modified: 22 Mar 2017 18:37
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55203
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item