ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP NIAT BERPERILAKU KLIEN CV CA COMMUNIART DI SURABAYA

DANY RISDIANTO, 049615205 (2003) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP NIAT BERPERILAKU KLIEN CV CA COMMUNIART DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 224.03 Ris A(2003).pdf

Download (625kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepuasan atas kualitas jasa terhadap niat berperilaku kIien CV CA Communiart di Surabaya. Menurut Cronin et. al. (2000:197,222) melalui penelitian yang mereka lakukan, menjelaskan bahwa kepuasan atas kualitas jasa berpengaruh secara langsung terhadap niat berperilaku seorang pelanggan dan kepuasan pelanggan akan mampu memberikan pengaruh yang potensial terhadap niat berperilaku.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.224-03 Ris a.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
DANY RISDIANTO, 049615205UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSRI HARTINI, SE.,MSI.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 22 Mar 2017 20:19
Last Modified: 22 Mar 2017 20:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55232
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item