PENGARUH PENILAIAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT LAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG MESIN CETAK PADA PT. KAHARDJAJA SURABAYA

SILAWATI, 040023506 E (2003) PENGARUH PENILAIAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT LAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG MESIN CETAK PADA PT. KAHARDJAJA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 230.03 Sil P(2003).pdf

Download (593kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sernakin berkernbangnya rnetode pernasaran yang ditetapkan perusahaan yang menjual produk sejenis dengan kualitas yang baik dan harga yang relatif sarna juga rnenyebabkan tingkat persaingan yang ketat saat ini. Perusahaan yang rnernberikan dukungan pelayanan yang berkualitas tinggi tidak diragukan lagi akan rnengungguli pesaingnya yang kurang berorentasi peJayanan. PT. Kahardjaja rnerupakan perusahaan yang bergerak dalarn bidang grafika yang menjual rnesin cetak dan material cetak yang berasal dari Jerman. Dalarn usaha memasarkan mesin cetak PT. Kahardjaja rnernberikan dukungan pelayanan kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK B.230-03 Sil p.
Subjects: H Social Sciences
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
SILAWATI, 040023506 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorINDRIANAWATI USMAN, Dra.Ec., MscUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 23 Mar 2017 17:48
Last Modified: 23 Mar 2017 17:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55283
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item