OKI OKTIVIANTO, 119510094
(2001)
ANALISIS PSIKOGRAFIK PENGGUNA INTERNET.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Penc!itian ini bertujuan untuk n1e!ukukan proses segrncntasl pengguna internet Indonesia, Mctode :yang dlgunakan daiam proses scgmcntasi ini adalah metodc Psikografik. I~a! ini didaSI!ri bel UHl adan~/a studi internet yang ll1ampu secarn lepal membedah pasar pcngguna imernet.
•
Pc-Ilgumpulan data mcnggunakan kuisioner. Sebelurn kuisioller digunakan dalam pene!itian :Llng sesungguhnya, Kuisioner dUJieobakan terlebih dahulu, I Iasil item sahih dan andal kemudian digunl.lki.ln scbagai kuisioncr pcnC\itian, Penclitian ini dilakukan dengan metode pcnycbaran serra pcngisian kuistoncr secara oll/Ille, dimana p~nggunJ internet lnendapat kuisioner lr:el::t!ul enl~li/. Sedangkan daknTI pengislJnnya clapat langsung mengisi kuisioner yang ada di emw! atau yang tcrsedia di situs pribadi peneliti Penggunaan me!ode ini bcrtujuan responden yang mengisi adalah benar-benar pengguna inlernet y<'lng menget.,lhui s<.::rla m<.::mahami lenlang internet.
Actions (login required)
|
View Item |