PENGARUH CITRA DIRI DAN SOCIAL EXPECTATION TERHADAP TINGKAT KONSUMSI PRIA PADA PRODUK FASHION APPAREL DI SURABAYA DENGAN PERSEPSI ATAS FENOMENA METROSEKSUAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI

HERLAMBANG, MIKKO, NIM. 041012219 (2014) PENGARUH CITRA DIRI DAN SOCIAL EXPECTATION TERHADAP TINGKAT KONSUMSI PRIA PADA PRODUK FASHION APPAREL DI SURABAYA DENGAN PERSEPSI ATAS FENOMENA METROSEKSUAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-herlambang-35021-5.abstr-i.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B. 08_15 Her p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (994kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara citra diri dan social expectation terhadap tingkat konsumsi pria pada fashion apparel di Surabaya dengan menggunakan persepsi atas metroseksual sebagai variabel moderasi.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan pengambilan sampel penelitian berjumlah 120 pria yang ada di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode moderated regression analysis dengan bantuan alat SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra diri memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap tigkat konsumsi pria pada fashion apparel, variabel social expectation juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap tingkat konsumsi pria pada fashion apparel. Sebaliknya, variabel citra diri yang dimoderasi dengan persepsi metroseksual memilki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap tingkat konsumsi pria pada fashion apparel, serta social expectation yang dimoderasi dengan persepsi metroseksual juga memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap tingkat konsumsi pria pada fashion apparel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 08/15 Her p
Uncontrolled Keywords: LIFESTYLES
Subjects: H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ1-2044 The Family. Marriage. Women > HQ2042-2044 Life style
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
HERLAMBANG, MIKKO, NIM. 041012219UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorGancar Candra Premananto, DR., S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 26 Jan 2015 12:00
Last Modified: 27 Jul 2016 07:37
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/5539
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item