PERBEDAAN LOYALITAS KONSUMEN DITINJAU DARI KETERLIBATAX KOGNITIF(COGNITWE INVOLVEMENT) DAN KETERLIBATAN AFEKTIF (AFFECTIVE INVOLVEMENT)

DELTAVIA SUKMANTO, 119410019 (2001) PERBEDAAN LOYALITAS KONSUMEN DITINJAU DARI KETERLIBATAX KOGNITIF(COGNITWE INVOLVEMENT) DAN KETERLIBATAN AFEKTIF (AFFECTIVE INVOLVEMENT). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK Psi 26.01 Suk P(2001).pdf

Download (576kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian tnt hendak mengungkapkan apakah ada perbedoan loyalitas konsumen an/ara konsumen dengan keterlibatan kognitif dan keterlibatan aji:ktif Variabel dalam penelitian ini terdiri dart dua variabel bebas yaitu Keterlibatan kognitif (Xl) dan Kelerlibatan ajektif(X2) serla satu mriabel terikat yaitu loyalitas konsumen(Y). Subjek penelitian konsumen nmwh makan Bangkong Surabaya terdiri dari 51 orang dengan karakteristik sebagai berikut : datang ke rumah makan Bangkong minimal 2 kali sebulan dan pengeluaran bulanan minimal Rp. 500.000,-. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan tiga kuesioner, yaitu kuesioner Keterlibatan Kognitif sebanyak 30 item, kuesioner keterlibatan ajekti[sebanyak 28 item dan kuestoner loyalitas konsumen sebanyak 24 item.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK PSI.26-01 Suk p.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsEmail
DELTAVIA SUKMANTO, 119410019UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSeger Handovo, Drs., Msi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 26 Mar 2017 17:38
Last Modified: 26 Mar 2017 17:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55407
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item