PERBEDAAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA SISWA YANG BERADA DI KELAS UNGGULAN DENGAN SISWA YANG BERADA DI KELAS BIASA DI SEKOLAH MENENGAH UMUM NEGERI 4 SVRABAYA

ANNISA SAHID, 119410001 (1999) PERBEDAAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA SISWA YANG BERADA DI KELAS UNGGULAN DENGAN SISWA YANG BERADA DI KELAS BIASA DI SEKOLAH MENENGAH UMUM NEGERI 4 SVRABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK Psi 34.99 Sah P(1999).pdf

Download (535kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini, peneliti mencoba untuk mengetahui perbedaan tingkat self-esteem siswa yang berada di kelas unggulan dan siswa yang berada di kelas biasa Sebab dengan adanya pengelolDpokkan kelas tersebut maka terbentuklah kondisi siswa yang bomogen ditinjau dari tingkat prestasi akademik Hal ini akan berpengaruh terhadap proses perbandingan sosia! individu sebagai langkah awal dalam pembentukan self-esteem. Maka dari itu, peneliti811 ini bertujuan: untuk mengetahui perbedaan tingkat self-esteem antara siswa yang berada di kelas unggulan dan siswa yang berada di kelas biasa di Sekolah Menengah Umum Negeri 4 Sw-abaya, sehingga nantinya diharapkan dapat memberikan wawasan tambahan, baik bagi pengajar maupun siswa itu sendiri, mengenai perkembangan self-esteem terutama dalam bidang pendidikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK PSI.34-99 Sah p.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsEmail
ANNISA SAHID, 119410001UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorPrihastuti, Dra., SUUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 26 Mar 2017 17:56
Last Modified: 26 Mar 2017 17:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55412
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item