PERBEOMN TINGKAT CONSUMER ORIENTED DITINJAU DARI PERBEDAAN COGNITIVE -STYLE PADA WIAANIAGA DI BIDANG REAL-ESTATE (STUDI PENEUTIAN PADA WIRANIAGA DI PT. VCM SURABAVA)

Salzid Wiro Handoko, 079313995 (1999) PERBEOMN TINGKAT CONSUMER ORIENTED DITINJAU DARI PERBEDAAN COGNITIVE -STYLE PADA WIAANIAGA DI BIDANG REAL-ESTATE (STUDI PENEUTIAN PADA WIRANIAGA DI PT. VCM SURABAVA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK Psi 44.99 Han P(1999).pdf

Download (529kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Wiraniaga dalam suatu organisasi perusahaan merupakan ujung tombak perusahaan tersebut dalam mencapai tujuajn-tujuannya. Perbedaan produktivitas yang dihasilkan tiap-tiap wiraniaga Inengindikasikan adanya perbedaan individu setiap wiraniaga dalam menyikapi bidang pekerjaanya, antara 1ain bagaimana berhubungal1 dengan konsumen, melayani kebutuhan konsumen, lnemenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen dan lain sebaginya, disamping faktor-faktor Iainnya seperti tingkat pendidikan serta pengalamanbekerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KK PSI.44-99 Han p.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsEmail
Salzid Wiro Handoko, 079313995UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorFendy Suhariadi, Drs. MTUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 26 Mar 2017 19:00
Last Modified: 26 Mar 2017 19:00
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55427
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item