PENGARUH TIPE KEPRIBADIAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG MELALUI PERSEPSI BAURAN PEMASARAN ISLAMI PADA PRODUK BUSANA MUSLIM RABBANI DI SURABAYA

DERI RACHMAT RIZKI, 041014146 (2016) PENGARUH TIPE KEPRIBADIAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG MELALUI PERSEPSI BAURAN PEMASARAN ISLAMI PADA PRODUK BUSANA MUSLIM RABBANI DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
FEB.EI. 107-16 Riz p abstrak.pdf

Download (316kB) | Preview
[img] Text (fulltext)
FEB.EI. 107-16 Riz p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

JUDUL : Pengaruh Tipe Kepribadian terhadap Niat Membeli Kembali melalui Persepsi Bauran Pemasaran Jasa Islami pada Produk Busana Muslim di Rabbani ISI : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tipe kepribadian terhadap persepsi bauran pemasaran jasa, persepsi bauran pemasaran jasa terhadap niat membeli kembali produk busana muslim di Rabbani dan tipe kepribadian terhadap niat membeli kembali produk busana muslim di Rabbani. Subjek penelitian ini adalah niat membeli kembali produk busana muslim di Rabbani. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan 150 koresponden. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknis analisis path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tipe kepribadian tidak berpengaruh signifikan terhadap persepsi bauran pemasaran jasa. Namun, persepsi bauran pemasaran jasa berpengaruh signifikan positif terhadap niat membeli kembali. Dan tipe kepribadian kembali tidak berpengaruh terhadap niat membeli kembali. Kata kunci: tipe kepribadian, persepsi, bauran pemasaran jasa, niat membeli kembali, busana muslim Rabbani.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB.EI. 107-16 Riz p
Uncontrolled Keywords: tipe kepribadian, persepsi, bauran pemasaran jasa, niat membeli kembali, busana muslim Rabbani.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF309-499 Consciousness, Cognition, Perception, Intuition
B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF698-698.9 Personality
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsEmail
DERI RACHMAT RIZKI, 041014146UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAchsania Hendratmi, Dr., S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 28 Mar 2017 20:45
Last Modified: 28 Mar 2017 20:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55526
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item