IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SISTEM SATU ATAP DALAM PELAYANAN PUBLIK

YUSNIA HANIFAH, 070016170 (2005) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN SISTEM SATU ATAP DALAM PELAYANAN PUBLIK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis An 17.05 Han I (2005).pdf

Download (619kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam rangka mengantisipasi dinamika intemasional, sektor publik berperan untuk rnenunjang dan rnendorong kegiatan sektor swasta rnelalui sistern . pelayanan umum yang cepat, mudah, serta etisien tanpa mengurangi kepastian dan hak yang sarna bagi semua pihak yang berkepentingan dengan pelayanan dari suatu organisasi publik. Hal tersebut direspon oleh penge10la pelabuhan Tanj ung Perak dalam bentuk peningkatan kualitas dan sistern manajernen pelayanan yaitu Sistem Satu Atap Pelayanan Kapal dan Bongkar Muat Barang rnelalui Pusat Pelayanan Satu Atap (PPSA) dalam rangka untuk lebih rneningkatkan kelancaran pelayanan di pelabuhan, rnemotong panjangnya jalur birokrasi serta menterpadukan sistem pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FIS AN 17-05 Han i.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsEmail
YUSNIA HANIFAH, 070016170UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorH. YUSUF IRIANTO, DRS.,M.COM.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 03 Apr 2017 21:13
Last Modified: 03 Apr 2017 21:13
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55768
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item