SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DAN KUALITAS PELAYANAN

VICKY YUDHA PRASETYA, 070016271 (2005) SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DAN KUALITAS PELAYANAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis An 19.05 Pra S (2005).pdf

Download (587kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

PT. PLN (persero) sebagai salah satu perusahaan sektor publik yang dibentuk oleb pemerintah dengan tujuan untuk memenuhi terjaminnya kebutuhan pasokan listrik di Indonesia memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan kepada publik dengan sebaik-baiknya. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pibak PT. PLN (persero) untuk meningkatkan kualitas layanannya. Salah satunya melalui sistem pengendalian manajemen yang bertujuan untuk menjaga atau meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang dimiliki oleh PT. PLN (persero) dalam memberikan peIayanan kepada publik. Namun dalam banyak kasus yang sering terjadi adaIah banyak timbut keluhan dan protes masyarakat terhadap PT. PLN (Persero) sebagai aldhat dari rendahnya mutu pelayanan yang diberikan oleh PT. PLN (persero).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FIS AN 19-05 Pra s.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsEmail
VICKY YUDHA PRASETYA, 070016271UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorFalih Suaedi, Dr., M.siUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 03 Apr 2017 21:33
Last Modified: 03 Apr 2017 21:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55778
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item