STUDI TENTANG KEPUASAN PELANGGAN JASA KERETA API KOMUTER DI PT KAI DAOP VIII SURABAYA

ANI HERNA SARI, 070016240 (2005) STUDI TENTANG KEPUASAN PELANGGAN JASA KERETA API KOMUTER DI PT KAI DAOP VIII SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis An 22.05 Sar S (2005).pdf

Download (589kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab dua permasalahan, yang pertama adalah untuk menjawab sejauhmana tingkat kepuasan pelanggan jasa kereta api komuter ditinjau dari kesenjangan antara harapan pelanggan dan persepsi pelanggan dan permasalahan kedua, dimana persebaran mayoritas atribut-atribut kepuasan pelanggan jasa kereta api komuter dalam diagram kartesius. Permasalahan tersebut ada karena perusahaan selalu berhadapan dengan dua macam konsumen yaitu, konsumen lama/langganan dan konsumen bam, dimana untuk menarik konsumen baru diperlukan biaya yang lebih besar dibandingkan mampertahankan konsumen lama/langganan. Maka kunci untuk mempertahankan pelanggan terletak pada tingkat kepuasan yang diperoleh pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FIS AN 22-05 Sar s.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General) > H1-99 Social sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsEmail
ANI HERNA SARI, 070016240UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSUNARYO, DRS.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Bambang Husodo
Date Deposited: 03 Apr 2017 21:45
Last Modified: 03 Apr 2017 21:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/55782
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item